Jumat, 23 Maret 2012

Kapsul Daun Jati Cina Product By : UD.Cipta Mandiri Abadi
Membentuk tubuh sesuai keinginan anda, aman tanpa bahan kimia dan pengawet,,
Rp 12.500,-/ Botol isi 50 Kapsul ( Harga Distributor ).
Download Price List New Update Gratis



DAUN JATI CINA

Berbagai jenis tanaman sennae (nama lain jati cina) tumbuh di berbagai daerah. Bentuknya yang ramping dengan bunga yang tampak kuning menyala membuat tanaman ini biasa digunakan sebagai tanaman hias. Apalagi pemeliharaan tanaman yang mudah, menyebabkan tanaman ini banyak diminati.

Selain sebagai tanaman hias, warga di beberapa Negara di Asia Tenggara menggunakan tanaman ini sebagai bahan sayuran. Mereka memasukkannya ke dalam sayur, atau dicampur dengan air garam dan dijadikan acar.
Di Negara lain seperti Italia, tanaman ini digunakan untuk mewarnai rambut. Warna alami yang terbentuk dari tanaman ini adalah kekuningan. Banyak yang menggemarinya, karena selain alami, pewarna rambut dari jati cina bisa diperoleh dengan biaya murah. Dalam bidang pengobatan, selama ribuan tahun orang-orang telah memperdagangkan daun jati cina sebagai satalah satu produk medis. Perdagangan jati cina ini dipelopori oleh para pedangang dari mesir dan asia.
Daun dan biji kecil tanaman jati cina mengandung banyak manfaat. Daunnya, dalam bidang pengobatan tanaman jati cina bisa dipakai sebagai obat pencahar yang berguna untuk mengurangi sembelit. Jati cina mengandung glikosida, pengonsumsian glikosida akan meningkatkan gerak peristaltic yang terjadi di lambung. Saat gerak peristaltic meningkat maka proses sekresi terjadi. Jadi, fungsi jati cina di sini adalah sebagai obat yang memperlancar proses sekresi. Sedangkan biji jati cina mengandung banyak vitamin, mulai dari vitamain A, B, C dan D.
Dalam dunia pengobatan modern, tanaman Jati cina juga dipakai sebagai obat encok, radang sendi (arthritis), dan radang kulit. Namun umumnya masyarakat memakainya sebagai satu tanaman yang berfungsi untuk menetralkan racun-racun yang ada di dalam tubuh.
Various types of plants sennae (another name for teak china) grown in different regions. The form is slender with bright yellow flowers that seem to make this plant is commonly used as an ornamental plant. Moreover, the easy maintenance of plants, causing the plant is in great demand. Besides as an ornamental plant, residents in several countries in Southeast Asia use this plant as raw vegetables. They put it in vegetable, or mixed with salt water and used as pickles.
In other countries such as Italy, this plant is used for coloring hair. Formed a natural color of this plant is yellowish. Many menggemarinya, because in addition to natural, hair dyes can be obtained from china teak with a low cost.
In the field of medicine, for thousands of years people have been trading in teak leaves China as satalah a medical product. Senna leaf trade was spearheaded by the merchants of Egypt and Asia.
Leaves and small seed leaf senna plant contain a lot of benefits. The leaves, in the field of plant medicine can be used as senna leaf laxative that is useful to reduce constipation. Senna leaf contains glycosides, glycosides pengonsumsian will increase the peristaltic motion that occurs in the stomach. When the peristaltic motion increases the secretion process occurs. Thus, the function of senna leaf here is a drug that facilitate the process of secretion. While senna leaf seeds contain many vitamins, ranging from vitamain A, B, C and D.
In the world of modern medicine, senna leaf plants are also used as a cure rheumatism, arthritis (arthritis), and a rash. But generally people wear as one plant that serves to neutralize toxins in the body.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar